Senin, 03 September 2012

Keajaiban angka 11 pada Kasus WTC & yang lainnya


Peristiwa runtuhnya menara kembar WorldTrade Center di New York setelah dihantam dua pesawat penumpang pada 11 September 2001 masih menyisakan tanda tanya besar hingga kini. Selain pertanyaan krusial, seperti siapakah sesungguhnya aktor dibalik peristiwa tersebut? Apa motivasinya? Dan bagaimana pula negara sebesar AS bisa kecolongan? Bahkan beredar rumor, ada ‘pihak lain’ yang sengaja melakukan tindakan keji itu untuk membenturkan dunia Islam dan Barat.
Mulai dari rumor, isu, gosip, dugaan, hingga berbagai analisis dikemukakan, tapi sampai sekarang tragedi WTC 9/11 tetap menjadi misteri yang belum terungkap. Meski pemerintah AS telah menetapkan pelakunya (tewas bersama pesawat tersebut) dan mengindikasikan sang aktor intelektual adalah Osama Bin Laden, namun masih banyak kalangan yang sangsi bahwa Bin Laden benar-benar berada dibalik aksi serangan mematikan itu. Terlepas dari pengakuan Osama Bin Laden yang mengaku bertanggung jawab pasca tragedi itu terjadi.

Yang menarik, tragedi ini juga dicermati oleh para pemerhati numerologi dan pemerhati simbol-simbol di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Beberapa kalangan malahan yakin bahwa angka-angka atau simbol-simbol yang mengiringi tragedi 9/11, bukanlah kebetulan belaka, melainkan sudah ‘dirancang
’.
Nah, setelah ditelusuri dan (mungkin) sedikit dipaksa, angka 11 ternyata banyak sekali terdapat di seputar tragedi 9/11. Contohnya berikut ini, :
1. WTC terletak di “New York City”, huruf dalam tulisan kota ini berjumlah 11
2. New York adalah negara bagian AS dengan nomor urut ke 11
3. Bentuk gedung menara kembar WTC membentuk angka 11
4. WTC memiliki julukan “Sky****pers” jumlahnya hurufnya juga 11
5. Jumlah lantai di masing-masing gedung WTC adalah 110 lantai (11 + 0 = 11)
6. Tragedi terjadi pada tanggal 11 September (9) hingga kalau digabung menjadi 1 + 1 + 9 = 11
7. Dua Pemimpin yang berkuasa dan memiliki keterkaitan erat dengan tragedi ini adalah
1. George W Bush = 11 huruf
2. Ariel Sharon = 11 huruf
8. Negara pertama yang menjadi sasaran dan soroton Amerika adalah Afghanistan, jumlah hurufnya juga 11
9. Pesawat terbang yang pertama kali menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 92 orang penumpang. Jika dijumlah angka 9 + 2 hasilnya 11.
10. Pesawat kedua yang menyusul menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 65 penumpang. Jika angka 65 dijumlahkan menjadi : 6 + 5 = 11
11. Seluruh penumpang pada keempat pesawat yang menyerbu AS pada 9/11 berjumlah 254 orang, jika ketiga angka ini dijumlahkan menjadi, 2 + 5 + 4 = 11
12. Tiga tahun setelah tragedi WTC, tepatnya tanggal 3/11/2004 terjadi pengeboman di kota Madrid. Deretan angka 3/11/2004 jika dijumlahkan menjadi 3 + 1 + 1 + 2 + 4 = 11. Dan uniknya, pengeboman di kota Madrid terjadi pada hari ke 911 sejak terjadi tragedi WTC, 9 11 jika dijumlahkan hasilnya : 9 + 1+1 = 11.
13. Dan pada terjadinya serangan tersebut adalah hari ke 254 hari kalender dalam satu tahun, jika dihitung 2 + 5 + 4 = 11

Seberapa ‘ngerinya’ kah angka 11 ini, hingga secara sengaja atau tidak, menjadi angka paling dekat dengan tragedy 9/11?
Pendiri Gereja Setan (GS) Anton LaVey, memilih angka 11 ketika dirinya menyusun 11 Pasal Setan di Bumi (The Eleven Satanic Rules of The Earth).
Dalam ilmu astrologi, angka 11 biasanya menunjukkan Pemimpin. Angka 11 juga merepresentasikan dosa, pelanggaran, dan resiko. Jika angka 10 melukiskan kesempurnaan, maka angka 11 menyimbolkan sesuatu yang lebih sempurna. Jika dipisah ( 1 + 1 = 2 ) maka akan ditemukan sebuah dualitas yang saling berhadapan : Lucifer Dan Tuhan.
Nah penemuan menarik juga dikemukakan dan ditulis oleh berbagai blog di internet. Yakni tentang salah satu kode penerbangan pesawat yang menabrak WTC. Pesawat tersebut berkode penerbangan Q33NY.
Entah bagaimana mulanya mereka kemudian mengutak-atik nomor tersebut dengan menggunakan salah satu fungsi pengganti huruf di MS Word, jika kode Q33NY tersebut di lihat/diganti dengan tipe huruf Wingding maka hasilnya adalah : gambar pesawat menghantam dua bangunan dengan gambar tengkorak dan lambang bendera Israel
Gambar Hancurnya Wtc juga berada Dalam Dollar :


Sumber lainnya mengatakan :
Beberapa hari setelah 11 September 2001, serangan teroris di World Trade Center di New York City, dunia sedang mencari jawaban atas satu pertanyaan: "itu bisa dicegah?" Dalam ketiadaan fakta, banyak orang mulai mencari kebetulan yang mungkin dapat memberikan beberapa wawasan. Rantai ini bisa menjadi akibat dari orang-orang putus asa mencengkeram sedotan, tapi lebih cenderung sebuah lelucon unfunny dibuat oleh seseorang dengan terlalu banyak waktu luang.
Anda harus mencoba yang satu ini! Apakah Anda tahu bahwa nomor penerbangan dari salah satu pesawat yang menghantam salah satu dari dua menara itu Q33NY.
Di MS Word, ketik di nomor penerbangan, Q33NY. Memperbesar ukuran font hingga 26 Ubah font dengan Wingdings 1.
-----------
1. Buka dokumen Word kosong.
2. Ketik Q33 NY di ibukota (ini adalah nomor penerbangan pesawat dari 1 untuk menabrak WTC)
3. Sorot.
4. Ubah ukuran font menjadi 48.
5. Ubah font yang sebenarnya untuk Wingdings (1).
IF U THINK THIS IS UR MENAKUTKAN PUT DALAM NAMA DAN PUT HERE YA ATAU TIDAK BAIK JIKA IT OUT U CREEPED Challis DIMASUKKAN NAMUN AKU INI (Tino) mulai RANTAI ini!
Rumor di atas muncul pada hari-hari setelah 11 September 2001, serangan di kota New York. Itu muncul kembali dengan sepenuh hati setelah kelompok-kelompok ekstremis Muslim mengambil kredit untuk 7 Juli 2005, pemboman di sasaran angkutan umum di London, Inggris. Hari ini paling sering dilihat dibundel dengan missives serupa tentang kebetulan melibatkan angka 11 dan ayat 9:11 dari Quran.
Mengetik "Q33NY" pada Windows Wingdings font menghasilkan gambar dari pesawat terbang, dua potong kertas (yang, bisa, kurasa, menyerupai menara kembar pusat perdagangan dunia jika Anda benar-benar juling keras), tengkorak dan tulang bersilang, dan sebuah bintang Daud. Saran di sini adalah bahwa kombinasi ini mungkin telah diprediksi komplotan untuk membunuh orang-orang Yahudi oleh menabrak sebuah pesawat menjadi dua bangunan.
Q33NY
Satu penjelasan yang mungkin kebetulan ini ditawarkan oleh mereka yang maju rantai ini adalah bahwa sebagian besar pemrogram komputer adalah muslim dan salah satu dari mereka pasti tahu tentang plot, mengalami krisis hati nurani dan merasa perlu untuk mengatakan kepada dunia tentang, tetapi melakukannya dengan cara rahasia untuk melindungi diri dari retribusi. Lain, jauh lebih konyol penjelasan beredar adalah bahwa orang-orang di Microsoft tahu tentang serangan sebelum mereka terjadi karena mereka didanai mereka. Penegasan adalah bahwa font Wingdings adalah desain untuk memberikan pesan dikodekan untuk operasi.
Satu masalah dengan kedua penjelasan ini adalah bahwa Microsoft diciptakan Wingdings sebagai bagian dari sistem operasi Windows 3.0 pada akhir 1980-an. Font tetap tidak berubah sejak penciptaan, sehingga bahkan jika ada sesuatu desas-desus ini, font mendahului peristiwa yang dimaksud oleh lebih dari satu dekade.
Selanjutnya, pesawat-pesawat yang menghantam World Trade Center menara penerbangan 11 dan 175. Tidak ada, atau telah ada pernah ada penerbangan "Q33NY." Bahkan, yang tidak sesuai urutan yang valid penerbangan sistem penomoran yang digunakan oleh setiap maskapai atau bandara. Baik itu, sebagai berbagai versi rantai ini menunjukkan, jumlah ekor salah satu pesawat, jalan raya yang duduk di menara WTC atau beberapa referensi ayat dalam Alquran.
Kemungkinan besar, Q33NY adalah gagasan dari beberapa suka berolok-olok yang cenderung mengolok-olok orang-orang mencari kebetulan untuk menjelaskan tragedi yang mengerikan. The Wingdings font adalah kumpulan gambar kecil, yang paling banyak digunakan dalam beberapa aspek dari sistem operasi Windows. Tidak perlu banyak usaha untuk muncul dengan berbagai kombinasi cryptoglyphs untuk menceritakan kisah-kisah yang berbeda. Anda dapat melihat seluruh Wingdings font pada setiap sistem Windows menggunakan built-in fitur Peta Karakter (Klik "Start" pilih "Run," lalu ketik "charmap" dan klik "run"). Break Rantai ini.

Sumber : http://browiez.blogspot.com/2010/03/keajaiban-angka-11-pada-kasus-wtc-yang.html

0 komentar:

Poskan Komentar